Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA  ini saya bagikan untuk Bapak/Ibu Guru dalam membantu memudahkan proses penilaian dan pengolahan nilai siswa untuk tingkat pendidikan SMP/MTs dan SMA. Didalam satu aplikasi penilaian ini terdiri dari menu proses - proses penilaian siswa sesuai dengan ketentuan dalam penilaian dalam kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.
Ketentuan lainnya dalam proses penilaian ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu Guru sekalian. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA ini disajikan dalam format excel.

Dalam Aplikasi daftar nilai Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA diatas dibuat oleh Bapak Purwanto jadi untuk masuk/login dalam menggunakan aplikasi ini dan masukan Password Login: purnawanto. Untuk selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini:
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA
Menu Utama Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA
Gabung Bersama Kami
"Dapatkan Info Mengenai Aplikasi Terbaru"

Jangan Lupa Untuk Password Aplikasinya:
Password Login: purnawanto
Demikianlah yang admin bagikan mengenai Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA  mudah -mudahan dapat membantu Bapak/Ibu Guru sekalian dalam proses pengolahan nilai hasil ujian siswa serta menghitung nilai akhir yang nantinya digunakan dalam pengisian nilai raport siswa/i di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.  

Sumber gurugaleri


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Tingkat SMP/MTs/SMA"

Posting Komentar