Contoh SK Operator Penugasan Verval PTK Dan NUPTK SDM PDSPK

Kali ini saya akan membagikan Contoh SK Operator Penugasan Verval PTK Dan NUPTK pada saat Bapak/Ibu dalam pengusulan NUPTK baru tentu nya semua akun operator sekolah sudah terdaftar di SDM PDSPK Kemdikbud, jika pun belum maka saat login pada Verval PTK untuk mengusulkan NUPTK akan tidak berhasil login atau gagal login Verval PTK/Verval GTK karena aku operator sekolah belum terdaftar pada SDM PDSPK.

Untuk mendaftar pada SDM PDSPK atau SDM Data Kemdikbud rekan-rekan sekolah semua perlu melampirkan scan sk penugasan bagi operator sekolah pengelola data sekolah di SDM PDSPK yang didalamnya juga terhubung pada Verval PTK.


 Contoh SK Operator Penugasan Verval PTK Dan NUPTK SDM PDSPK


Berikut Contoh SK Penugasan Operator Sekolah pada Verval PTK untuk usul NUPTK. Gunakan data yang tepat dan akurat scan sk penugasan operator sekolah yang asli, email yang dilampirkan adalah email aktif. Untuk itu Contoh SK Penugasan dapat diunduh dibawah:
Gabung Bersama Kami
"Dapatkan Info Mengenai Aplikasi Terbaru"

Contoh SK Operator Penugasan ini dapat diedit dan disesuaikan oleh Bapak/Ibu serta contoh ini dapat digunakan disemua Jenjang TK/PAUD, SMP, SMA maupun SMK bisa menyesuaikan format dibawah ini.

Contoh SK Operator Penugasan Verval PTK Dan NUPTK SDM PDSPK


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SK Operator Penugasan Verval PTK Dan NUPTK SDM PDSPK "

Posting Komentar