Aplikasi RKAS BOS Untuk SD Sesuai Juknis BOS 2017

Aplikasi RKAS Untuk SD Sesuai Juknis BOS 2017 Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) merupakan rencana kerja sekolah atau rencana jangka menengah yang disusun dalam 4 tahunan serta rencana kerja tahunan (RKTS). RKAS sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2017.

Untuk memperlancar pemenuhan persyaratan RKAS jenjang Sekolah Dasar (SD) untuk mendapatkan dana BOS pemerintah sudah menyediakan aplikasi. Dengan aplikasi RKAS terbaru ini akan memudahkan bagi lembaga pendidikan untuk memenuhi persyaratan tersebut sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) BOS tahun 2017.

Aplikasi RKAS BOS Untuk SD Sesuai Juknis BOS 2017


Joinsite Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Karena aplikasi ini bersifat konvensional memanfaatkan excel sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga secara otomatis akan berintegrasi dengan ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah). Aplikasi RKAS untuk SD sesuai Juknis BOS dapat didownload melalui tautan berikut ini:
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Aplikasi RKAS BOS Untuk SD Sesuai Juknis BOS 2017, mudah - mudahan bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan.


Aplikasi RKAS BOS Untuk SD Sesuai Juknis BOS 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi RKAS BOS Untuk SD Sesuai Juknis BOS 2017"

Posting Komentar