Resmi Pembukaan CPNS September 2017

Pemerintah secara resmi membuka penerimaan CPNS pada kementrian Penddidikan dan Kebudayaan Indonesia Untu Tahun anggaran 2017. Informasi ini disampaikan pada situs resmi pemerintah kemdikbud.go.id. Informasi ini tentunya merupakan kabar baik bagi Bapak/Ibu yang hendak untuk mencalonkan diri menjadi CPNS, berikut informasi resmi yang kami kutip dari situs kemdikbud.go.id.
Resmi Pembukaan CPNS September 2017
Gabung Bersama Kami

Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2017 tanggal 31 agustus 2017 tentang kebutuhan pegawai aparatur sipil negara dilingkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan tahun anggaran 2017, maka kementerian pendidikan dan kebudayaan (kemendikbud) memberikan kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk menjadi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan kemendikbud.

Pengumuman selengkapnya dapat dilihat pada tautan dibawah ini:


Disarankan diunduh juga soal-soal cpns untuk latihan SOAL_SOAL LATIHAN CPNS 2017 LENGKAP
Demikian yang dapat admin sampaikan tentang  Resmi Pembukaan CPNS September 2017 semoga dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu yang hentak mengikuti CPNS pada Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Silahkan Dibagikan. Salam Pendidikan.


Resmi Pembukaan CPNS September 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Pembukaan CPNS September 2017"

Posting Komentar