Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP Dan SMA

Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP dan SMA. Seperti yang telah sama-sama kita ketahui bahwa pendaftaran calon peserta ujian nasional pada tahun 2017 akan menggunakan data peserta didik yang terdaftar di aplikasi Dapodik. Adapun sekolah yang akan melaksanakan pendaftaran calon peserta ujian nasional (CAPESUN) tahun 2017 melalui aplikasi dapodik adalah sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan KEMENDIKBUD, yakni SD, SMP , SMA, dan SMK.
Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP dan SMA

Sekolah melalui operator pendataan diharapkan segera melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kemutakhiran data peserta didik calon peserta ujian nasional pada aplikasi dapodik seperti identitas peserta didik, NISN, dan data orang tua siswa.

Verifikasi data peserta didik yang menjadi calon pserta ujian nasional dapat dilakukan pada laman manajemen UN kemdikbud di DISINI.

Data hasil verifikasi calon peserta ujian nasional (daftar calon peserta) dari laman  manajemen diserahkan oleh sekolah kepada panitia ujian nasional di dinas pendidikan kabupaten/kota setempat. Selanjutnya panitia UN tingkat kabupaten/kota  akan memproses DCP yang diberikan sekolah untuk diproses menjadi data peserta ujian nasional oleh panitia ujian tingkat pusat.

Untuk sekolah dengan bentuk pendidikan luar biasa baik itu SDLB, SMPLB, SMLB, dan SLB tidak menggunakan prosedur di atas namun memiliki prosedur khusus sesuai dengan instruksi dan arahan panitia UN. Untuk Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP dan SMA  dapat diunduh dibawah ini:

Jangan Lupa Joinsite
"Dapatkan Info Mengenai Aplikasi Terbaru"

Demikian informasi yang dapat admin bagikan mengenai Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP dan SMA, mudah - mudahan bermanfaat serta mari bersama-sama kita sukseskan Ujian Nasional Tahun 2017. Salam Pendidikan.

Sumber : aancom88


Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP Dan SMA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian 2017 Terbaru Untuk Jenjang SD, SMP Dan SMA "

Posting Komentar