DAFTAR 41.218 GURU BAKAL IKUTI UKG ULANG , SILAHKAN DICEK

Uji Kompetensi Guru ( UKG ) adalah sarana yang digunakan sebagai evaluasi terhadap kompetensi Guru secara menyeluruh. Banyak faktor yang diujikan dalam Uji Kompetensi Guru, sehingga tidak sedikit Guru yang memperoleh hasil dibawah nilai yang diharapkan oleh pemerintah. 

Ikatan Guru Indonesia (IGI) memberikan apreseasi kepada Pemerintah yang terus memperhatikan peningkatan kesejahteraan dan kompetensi guru.
UKG ulang dalam bentuk Ujian Tulis Nasional (UTN) bagi 41.218 guru adalah sebuah kesempatan bagi guru untuk menikmati tunjangan profesi guru.

Untuk Itu, IGI berharap pemerintah dapat lebih ketat dengan proses ini. Standar kelulusan minimal 80 persen adalah sesuatu yang wajar dan buat IGI, hal tersebut adalah sebuah keniscayaan. Guru penerima TPG memang harus merupakan guru profesional dengan standar kompetensi tinggi.
DAFTAR 41.218 GURU BAKAL IKUTI UKG ULANG , SILAHKAN DICEK
Join Site Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru

Baca Juga :
Contoh Soal UTN PLPG Sesuai Kisi-Kisi Lengkap

Demikian yang dapat admin sampaikan tentang daftar guru yang bakal ikut ukg ulang pada tahun 2017, semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan.


DAFTAR 41.218 GURU BAKAL IKUTI UKG ULANG , SILAHKAN DICEK


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR 41.218 GURU BAKAL IKUTI UKG ULANG , SILAHKAN DICEK"

Posting Komentar