Download Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas 2016-2017

Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu para guru guru untuk melakukan tugas yang berisi file Administrasi sehingga dapat membatu para guru memproses Administrasi.
Aplikasi Administrasi ini memiliki peranan penting dalam proses pencatatan, recording dan mengolah nilai serta pengarsipan data, peranan administrasi Guru dalam proses kegiatan belajar mengajar merupakan bagian yang tak terpisahkan satu sama lain, dalam memproses mengajar yang ideal akan semakin lebih baik jika di tunjang dengan administrasi data guru yang baik.
Download Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas

Aplikasi administrasi wali kelas ini bisa menjadi referensi bagi Guru - Guru di sekolah dalam proses administrasi yang cepat, simple aman dan nyaman tentu hingga menghasilkan data yang akurat.

Ini  merupakan isi dari Aplikasi Administrasi Guru sebagai berikut:

  • Format PK-1 - Jadwal Pelajaran
  • Format PK-2 - Daftar Pembagian Tugas mengajar Bagi Guru
  • Format PK-3 - Daftar Penyelesaian Kasus di sekolah
  • Format PK-4 - Daftar Nilai Raport
  • Format PK-5 - Daftar Nilai Ujian Tulis 
  • Format PK-5A - Daftar Nilai Ujian Praktek
  • Format PK-5B - Daftar Nilai Rata-Rata Ujian Tulis dan Praktek
  • Format PK-5C - Daftar Nilai Ujian Nasional ( UN )
  • Format PK-5B - Daftar Nilai Sekolah
  • Format PK-5D - Daftar Nilai Ujian Akhir
  • Format PK-5E - Rekapitulasi Kenikan Kelas dan Kelulusan Siswa
  • Format PK-5F - Format PK-5B - Daftar Penyerahan Buku Hasil Belajar Siswa
  • Format PK-5G - Daftar Penyerahan SKHUN
  • Format PK-6 - Daftar Penyerahan IJAZAH
  • Format PK-7B - Daftar Pengembalian Bku Hasil Belajar Siswa Bagi Kelas 1 2 3 4 5 
  • Format PK-8B - Reakpitulasi Pelakasanaan Supervisi Kelas
  • Format PK-9 - Buku Hubungan Kemasyarakatan
  • Format PK-10A - Identitas Siswa
  • Format PK-10B - Laporan Hasil Belajar Siswa ( Raport )


ini adalah beberapa Tampilan dari Aplikasi Administrasi Format PK-1 - Jadwal Pelajaran
Download Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas

Sekian yang dapat saya bagikan semoga Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas ini bisa membantu para Ibu/Bapak Guru dalam proses administrasi yang cepat, simple aman dan nyaman. Semoga Bermanfaat.


Download Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas 2016-2017


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Aplikasi Administrasi Guru Kelas/Wali Kelas 2016-2017"

  1. om gimana caranya nih donlod file disini...??

    BalasHapus
  2. Minta tolong diinformasikan cara mendownloadnya, terima kasih....

    BalasHapus
  3. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus